Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Jumat, 25 Februari 2011

APA IKHLAS ITU BISA BUATKU BAHAGIA???


aku mengenalmu,dengan cara yang indah...
aku mencintai dirimu karna kekuranganmu,bukan Karna kelebihanmu...
tapi kenapa??? berulang-ulang kali kau buat aku kecewa...
kecewa luar biasa atas tingkah lakumu itu....!!!

mungkin aku salah,
tapi tinggalkan aku jika tak inginkan aku,bukan malah mempermainkan persa'anku...
aku juga hanyalah manusia biasa yg punya rasa sakit,kecewa,terluka....
aku bukan malaikatmu,yang selalu maklum dgn semua tingkahmu yg menyakitiku...

dengan cara yg sama...kau lukai aku...berulang2 kali.
apalah dayaku.aku hnyalah wanita lemah.....yg hanya bisa menangis,menangis dan mengis.
apa yg terjadi di dalam hidupku,tak ada yg mampu pahami.

aku ikhlas...
tpi,apakah keikhlasanku ini adalah jalanku untuk raih kebahagia'an itu???
ku tau,aku akan tetap tegar,namun apalah daya jika air mata ini tak mampu aku hentikan.
tak ingin jadi orang 'MUNAFIK'
tersnyum padahal  sakit...
tertawa padahal kecewa...

namun,melihat tawamu membuatku bahgia,
dan tersadar...ternyata...aku masih mampu membuatmu tertawa....!!!
biarlah TUHAN yg tau perasa'anku,biarlah tuhan yang mengatur hidupku...
semua akan selalu ku terima dgn ikhlas....

thanks Allah.....dgn segudang rasa sakit ini,aku bisa lebih mengerti apa itu "ikhlas"
semoga ikhlas adalah jalanku tuk raih KEBAHAGIA'AN yg selama ini ku inginkan...

wawlahua'lam.
Biarlah Tuhan yg mengatur hidupku....!!!
semoga dpt yg trbaik ..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar