Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Senin, 21 Februari 2011

_BIARKAN SAYA SEPERTI INI_

Biarkan saya seperti ini..
Biarkan saya seperti ini..
Biarkan saya menjalani hidup saya sebagaimana saya ingin menjalaninya..
Biarkan saya memilih hidup saya sendiri sebagaimana yang saya suka..
Biarkan saya tetap seperti ini hingga akhirnya saya benar-benar sadar sendiri akan apa yang saya lakukan adalah salah dan saya harus merubahnya..

Saya tahu..
Saya tahu kalian mencintai saya..
Saya tahu kalian menyayangi saya..
Saya tahu kalian menginkan yang terbaik untuk saya..
Dan sekarang saya katakan..

Saya juga tahu apa yang terbaik untuk saya!!
Tidak ada yang lebih tahu tentang diri saya kecuali saya sendiri!!
Kamu, kalian, dia ataupun mereka, tak tahu apa-apa.

Kalian tak mengerti!!
Kalian tak mengerti apa-apa!
Karena hidup saya, saya sendiri yang menjalaninya..
bukan kalian, hanya saja 'd.e.n.g.a.n' kalian..

Dengan bantuan kalian..
Dengan perhatian kalian..
Dengan kasih sayang kalian..
Dengan rasa cinta kalian..
Dan dengan nasehat kalian..

Tapi tetap saja..
Pada akhirnya saya yang berhak memilihnya sendiri..
Memilih yang terbaik untuk saya..
Memilih jalan hidup saya..
Sendirii..

Jadi..
Biarkan saya seperti ini!!

Jangan membuat saya terpuruk mendengar hinaan kalian..
Jangan membuat saya bosan mendengar nasehat kalian..
Jangan membuat saya benci dengan celoteh kalian..
Jangan membuat saya geram dengan mulut kalian!!

Bukan karena saya tak mencintai kalian..
Bukan karena saya tak menyayangi kalian..
Bukan karena saya tak menginginkan kalian..
Dan bukan karena saya tak suka dengan kalian..

Tapi karena inilah hak saya..
Hak yang benar-benar hak bagi saya..
Sesuatu yang benar-benar penting bagi saya..
Untuk dijalankan..
Dan dinikmati..

Jadi,
Biarkan saya seperti ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar