Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Rabu, 23 Februari 2011

:) Ceritaku_Sahabatku :)

Kata mereka : : : "Aku terlalu Tegar"
Kata mereka : : : "Aku terlalu Kuat"
Daan,
Kata mereka : : : "Aku terlalu Tulus"
apakah kalian tau?
aku hanya berjalan dgn HATIQU.Hatiku yang Rapuh,yang tertitih,mencari kebahagia'an bersama............!!!
apakah kalian tau?
Aku hanya bercermin dgn HATIQU.hatiku yang sakit,saat semua yg ingin ku gapai,Hancur berantakan...!!!
Yaa...HIDUPKU Akan hancur dan rapuh bila semua hanyalah Sia-sia..!!!

Aku  terluka,
namun,tak ku biarkan kau terluka,..
Aku kecewa,
Namun tak ku biarkan kau kecewa,..
Semua terjadi padaku,
Namun takkan ku biarkan Semua terjadi padamu,...

Kau sosok yg ku banggakan,
Kata mereka aku Bodoh..
Kau sosok yg ku sayangi,
Kata mereka aku Bodoh..
Aku mungkin wanita yang Bodoh ,,
Namun perasa'an Cinta yg ku miliki,bukanlah sekedar perasa'an yang kalian ketahui...
Perasa'an ini adalah Perasa'an yg LUAR BIASA untukku...

Jika nanti aku Jatuh,
jika nanti aku sakit,
Aku takkan menyalahkan kalian,dia,atau siapapun...!!
Aku akan terus berjalan dengan semua takdir_NYA.
dengan langkah yg rapuh,aku akan mencoba bangkit sekali Lagi..menatap mentari yg indah,
Aku akan pergi jauh dari kehidupan masa lalu itu...!
takkan ku coba ingat lagi semuanya...
"Bertahan karna sayang,sayang dan bertahan"...
Jalani hidupku dengan apa adanya aku.................!!

lihatlah aku,,,
dan tersenyumlah,
katakan padaku :::
"HEI INTAN,,,,YANG MAMPU MERUBAH TAKDIRMU,ADALAH DIRIMU SENDIRI,BANKITLAH DARI KETERPURUKAN ITU"
dan akupun kan tersenyum,dan mengatakan :::
"HEI TEMAN,,,,AKU MAMPU MERUBAH SEMUANYA,NAMUN HATI TERLALU RAPUH...APA KAU BISA MEMBANTUKU MELUPAKAN SEMUA?"
di sa'at itulah aku tau,bahwa hanya sahabat yg mampu menyembuhkan segala Keluhku,lukaku,sakitku,kecewaku,dan Rapuhku.........
Terimakasih Sahabat ^_^'


(karangan spontan karna kangen banget dgn sahabatku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar