Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Rabu, 02 November 2011

Hingga aku mati karn rasa sakit itu :')

Ku kira semuanya telah berakhir,tapi ternya tidak. aku masih bertahan dgn rasa sakitku,aku masih bermimpi mendapatkan rasa sakit lainnya,bahkan aku masih mau di bilang orang yang bodoh karna di sakiti.semua memenuhi pikiranku,aku tak bisa lagi berpikir dengan jernih,,namun rasa sayang yang terbaik hadir di depan mataku,mengatakan : tak ada yang salah dengan hati,hatimu lembut sehingga kamu bisa bertahan di saat derasnya cacimaki,jiwamu kuat sehingga kamu bisa menghadapi mereka yang menusukkan pisau di kepalamu. aku diam,tak banyak yang ku lakukan,yang ku tau hanyalah kemurnian cinta yang ku miliki !!! aku bukan orang yang bodoh,namun aku percayai bahwa sesudah kepedihan akan ada kebahagiaan untuk selamanya! .....meski bertahan dalam kebisuan rasa sakit,namun aku jalani,aku yang tau hatiku...mereka yang tau menyakiti hatiku.sampai kapan ? tak taulah.mungkin samapai mereka lelah,hingga AKU MATI KARNA RASA SAKIT ITU.sedih ya sedih...tapi bagaimana cara ku menjelaskan,bahwa hidupku sebenarnya hanya untuk mereka.?bagaimana ku jelaskan aku menyanyangi mereka lebih dari menyanyangi diriku sendiri di saat mereka memakiku?bagaimana aku memulai menuliskan isihati,sedang mereka tertawa terbahak-bahak karna kebodohanku?....tak akan pernah ada yang tau ,mengerti bahkan memahami perasaanku.....semuanya sibuk menyelamatkan diri masing-masing,dan aku ? aku membiarkan diriku tenggelam sendiri...........!!!! mungkin mereka hanya inginkan itu ....inginkan Hingga aku mati karna rasa sakit itu.................!!!!!!!!!!
terimakasih cinta,kau telah banyak memberi pelajaran berharga untukku,belajar memahami,mengerti,dan mengalah dgn mereka.....ikhlas,sabar,dan tegar,untuk memperoleh kebahagiaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar