Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Rabu, 02 November 2011

catatan perasaan OTAK KANANQUW :)

Aku memulai menuis dengan otak kananku...mengapa ? karna otak kananku lebih menyatu dengan perasaanku,otak kananku yang membawa imajinasi keabadian dgn menyatukan kenyataan yang sederhana.aku menyajikan kata demi kata untuk ungkapkan beberapa untai kata,ungkapa perasaan yang aku hadapi saat ini.dan OTAK KANAN ini yang akan mengemukakan semuanya ::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::


Sekian lama,akhirnya aku lebih merasakan sakit yang luar biasa,sakit yang berulang-ulang kali,sakit yang tiada tara,sakit yang buatku tertatih,sakit yang buatku diam dan tak berbuat apa-apa ..kenapa harus ku rasakan sakit ini ? munkin sudah TAKDIRqu ,mungkin juga karna sebuah alasan bahwa akan ada yang lebih baik ...!!!!
mengapa yang terbaik untukku , bukanlah terbaik untuk  Allah ?
mungkin Allah tak ingin melihat aku menangis..Allah tak ingin aku Menyalahkannya karna sesuatu yang buruk kan terjadi.aku SADAR.aku mundur dan mulai menyerahkan semuanya,segalanya pada Allah...aku tak putus asa,aku hanya kecewa,kenapa segala beben lebih berat di pundakku dari pada mereka ??????????
aku akan bersabar,sampai kapanpun bersabar,sampai Allah menentukan bahwa "INILAH YANG TERBAIK UNTUKMU"....
aku akan jalani hari hari ku dengan hati dan logikaku secara NETRAL. agar tak ada yang luka dan tak ada yang di lukai,,agar tak ada yang sakit dan disakiti...
DOAKU : lindungi mereka yang menyakitiku,mereka yang mengabaikanku,mereka yang membuat hatiku hancur,mereka yang MEMBUNUH semangatku....beri mereka kebahagiaan agar kesalahan yang mereka lakukan kepadaku tak di lakukan kembali oleh orang lain,beri mereka kesadaran "BAHWA orang yang tersakiti ini mampu mendoakan mereka yang menyakiti"...............

Ya Allah,
sekarang kembalikan kekuatanku untuk jalani hidup dengan keceriaanku.
aku tak akan mendendam,karna ku tau ini yang terbaik untukku ,,,,beri aku kekuatan yang LUAR BIASA untuk bisa kembali tersenyum dari hatiku. kembalikan rasa sayangku kepada mereka yang menganggap aku anak jalan yang mengemis belas kasih mereka......!!! astagafirullah.....
akan ku tunjukkan "AKU MAMPU BERDIRI SENDIRI" degan dukungan-dukungan orang2 yg begitu berpengaruh buatku.salah satunya  "My super hero":::::PAPA-MAMA (and big family)....
terakhir ......
senyumku ku berikan untuk semuanya....semua yang bisa menghargai usaha dan kerja kerasku untuk menjadi pribadi yang lebih baik ^_^


thanks vor all yg udah membaca karangan singkat "intan 'iin' cubbie"
hehehehehehehe,,
ini hanya sebagian tulisan EMOSIONALPERASAANYANGMENGUAKDALAMHATI_hanya orang yang menutup mata dan rasakan dengan halus perlahan dari hati yang bisa mengerti arti dari tulisanku ini....sekali lagi ARIGATO' :D eheheheheheh!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar