Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Scrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace LayoutsScrolling Glitter Text Generator & Myspace Layouts Hallo Teman-teman Semua Apa KabarnyaĆ¢ ???? Glitter Photos
[Glitterfy.com - *Glitter Photos*]

Senin, 14 Maret 2011

masa lalu yang menyakitkan hatiku...


Dear deary...

Aku ingin menceritakan sesuatu,tentang aku,dia,mereka,dan semuanya...
Entah mengapa hari ini perasaanku tak begitu hangat.
Aku benci mengigat masa lalu...
Aku marah jika mereka mengingatkanku tentang masa lalu...
Aku tak ingin itu terjadi lagi...

Hatiku bimbang,tak menentu...
Entah apa yang harus ku lakukan ...
Oh Tuhan...
Mengapa semua terjadi padaku...?!
Aku pasrah dengan keadaan ini,
Tapi ku mohon Hilangkan masa lalu yang menyakitkan itu dari pikiranku ini...

Sesungguhnya aku sakit,terluka,kecewa,dan marah...
Namun,apalah dayaku...
Sebuah kesetiaan yang di abaikan,
Tentang airmata yang jatuh tak henti,
Sebuah cinta segitiga,
Tentang aku,kau,dan orang ketiga itu.........

Aku hanya bisa menangisi semuanya...!!!
Maafkan aku sayang...!!!
Sampai saat ini aku belum berhasil melupakan masa lalu yang menyakitkan dan menyakitiku itu....
Maafkan aku.........................................!!!!!!!!
Aku sayang kamu............!!!

4 komentar:

  1. halooo
    marii kita berkawannn..............

    BalasHapus
  2. Hallooo juga ^_^
    ya senang bisa berkawan !!! :)
    hehehehe ^_^

    BalasHapus
  3. sepahit apapun masa lalu,dia takkan pernah hilang dari ingatan..."bukan untuk di lupakan,krna semakin km mencoba melupakan.dia akan semakin merontak dalam hati mu..."
    bukan di lupakan namun di tidurkan...."hingga sa"at y km tahu di mana telah tiada lagi air yang dapat km teteskan sebagai air mata.
    ini lah ujian cinta kadang cinta terus berlari sa"at kita kejar..."dan sering kali kita abaikan di sa"at ia menghampiri..."
    inilah perjalanan cinta dan kehidupan jika hidup tiada kebahagia"an dan kesedihan,,,"cinta....dunia dan air mata takkan pernah tercipta.
    obat luka hati adalah hati yang baru..."


    ttd
    sang pencinta"

    hhtp://spencinta.blogspot.com

    BalasHapus
  4. sang pecinta @ terima kasih atas saran dan masukannya...yah ,itu sangat bermanfaat buatku...yah,mungkin benar,,semuanya tak mungkin dilupakan,namun lambat laun pasti aku bisa mengatasi semuanya...yaaaahh,,obat hati yang baru,adalah hati yang baru....!!! aku akan mencobanya,,,mencoba dengan segala kemampuanku....skli lagi terimakasih dan salam kenal !!! ^^
    jgn lupa mampir2 ke bloggku yaa!! :)

    BalasHapus